Sabtu, 13 Juli 2013

CARA KOMPLAIN TRANSAKSI PPOB INTERLINK

Dalam Transaksi Pulsa HP/Voucher Game terkadang ada kendala yaitu transaksi sukses dan saldo terpotong tapi pulsa/Serial belum masuk ke HP.
Formatnya : Komplain<spasi>KodePP<spasi>Jenis Transaksi<spasi>Isi Komplain

Contoh : Komplain<spasi>PPJAYAMAKMUR00500<spasi>J10.081556123651<spasi>Pulsa Belum Masuk

Kirim ke salah satu nomor di bawah ini :
• 031 – 5961509
Lokal
• 031 – 34595745
Flexi
• 031 – 91946197
Esia
• 082.132.474.538
Telkomsel
• 085.731.254.269
Indosat
• 081.703.663.063
XL
• 089.678.069.089
three

APLIKASI PPOB DESKTOP EDITION

Aplikasi PPOB Desktop Edition


PPOB Interlink
 kini menghadirkan terobosan baru dengan mengeluarkan Aplikasi PPOB Desktop Edition, yang mana lebih ringan dan cepat, cocok untuk Loket yang memiliki koneksi internet kurang begitu cepat.
Sebelumnya PC/Laptop harus di install terlebih dahulu :
1. Java Runtime Environment ( JRE ) bisa di download disini
2. Flash Player bisa di download disini
3. Adobe AIR bisa di download disini
4. Aplikasi PPOB Interlink Desktop Edition bisa di download disini
NB : Setiap ada perubahan aplikasi Desktop Edition diharap loket mendownload Aplikasi PPOB Interlink Desktop Edition terbaru di menu Download

Dan untuk mengaktifkan Aplikasi Dekstop ini harap sms kode PP dan user dan konfirmasi ke 0858.5993.1040 / 085.330.214141

Note : untuk windows 7 sebelum dijalankan harap di setting dulu seperti dibawah ini :
de

1. Klik kanan icon InterPay PPOB Client DE pada desktop
de


2. Kemudian Pilih Compability
3. Kemudian Centang kotak “Run This Program an Administrator
4. Klik Apply dan OK